Pelayanan Kelas Dunia ala Vasa Hotel Surabaya

by - January 10, 2017


Salah satu hotel unggulan sebelah barat kota Surabaya ini mungkin saja bisa menjadi pilihan anda untuk menikmati weekend bersama keluarga. Yaa... Namanya Vasa Hotel Surabaya. Hotel yang berada di jalan HR.Muhammad No.31 Surabaya ini akan menyambut Anda dengan nuansa desain kontemporer yang mewah dan fasilitas modern serta akomodasi yang menawan.


Setiap kamar Vasa Hotel Surabaya menawarkan tempat menginap stylish yang cukup luas. Masing-masing kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur nyaman, AC, kamar mandi dalam dengan bathtub atau shower, serta sebuah TV satelit layar datar juga tersedia.


 Aneka minuman, kue, serta hidangan lokal dan internasional lezat dapat Anda nikmati restoran serta kedai kopi hotel. Vasa Hotel Surabaya menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan pusat spa, serta anda juga dapat bersantap di restoran akomodasi. Hotel ini juga memiliki kolam renang, spa dan pusat kebugaran.

 Nah, Jadi buat anda yang ingin mencoba pengalaman yang beda di sebelah barat kota Surabaya ini, anda bisa melakukan reservasi dan menikmati semua fasilitas nya dengan cara datang langsung ke Vasa Hotel Surabaya atau melalui website resmi Vasa Hotel di www.vasahotelsurabaya.com phore: +6231-730-1888

You May Also Like

0 komentar