Berbagi Kebersamaan Dalam Menyambut Tahun Ayam Api di Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

by - January 20, 2017


Dalam perayaan tahun ini Sheraton Surabaya Hotel & Towers menghadirkan perayaan imlek special di Lung Yuan Chinese Restaurant dan Kafe Bromo dengan sajian kuliner dan hiburan menarik  ala  Chinese. Di tanggal 27 Januari 2017, Lung Yuan Chinese Restaurant menyajikan set menu makan malam special imlek, sedangkan Kafe Bromo akan menghadirkan makan malam prasmanan bertemakan imlek. Di tanggal 28 Januari 2017, Lung Yuan Chinese Restaurant menawarkan paket Dimsum, dan Kafe Bromo menawarkan Brunch Prasmanan.


Tidak hanya itu saja, nantinya para tamu akan dihibur dengan penampilan musik special, tarian barongsai, parade dewa keberuntungan, peramal, photo print corner serta beberapa hadiah menarik. Bagi para tamu yang berminat untuk bergabung memriahkan acara imlek ini, pihak Sheraton Surabaya Hotel & Towers akan memberikan diskon 15 % untuk anggota SPG serta VIP Club dan juga promosi untuk group. Dapatkan Free 1 Orang setiap reservasi untuk 10 orang.


Informasi selengkapnya, hubungi Lung Yuan Chinese Rerstaurant & Cafe Bromo di 031-5468000 atau melalui email ke dining.surabaya@sheraton.com

You May Also Like

0 komentar