Lunar New Year Set Menu by Hotel Majapahit Surabaya

by - January 17, 2017


Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Ditahun 2017 ini memiliki Shio Ayam Api. Api (Yin) yang artinya dalam tahun ini orang Tionghoa percaya bahwa Elemen Api (Yin) menunjukkan kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar kehidupan pribadi dan juga keluarga.



Dalam perayaan ini biasanya orang tionghoa merayakannya dengan cara yang sangat beragam, mulai dari makan bersama keluarga hingga upacara terakhir yaitu dengan adanya upacara pesta kembang api. Oleh karena itu, Di pesta Tahun Baru Imlek yang ke 2568 ini, Hotel Majapahit Surabaya kembali menyediakan berbagai macam olahan ala Chinese untuk anda yang merayakan moment penting tiap tahun ini. Hotel ini menyediakan 3 (tiga) macam set menu masakan seperti: Wealth, Good Luck dan juga Longevity. Semua set menu tersebut sudah termasuk Yu Sheng atau yang biasa dikenal sebagai makanan pembuka berupa Sliced Fresh Fish Fillet, Shredded Crunchy Root Vegetables with Sauces. Ye Sheng sendiri  di percaya sebagai simbol kelimpahan dan juga kemakmuran bagi mereka yang memakannya.



Bagi anda yang ingin merayakan pesta tahun baru imlek bersama keluarga ala Hotel Majapahit ini, anda cukup reservasi terlebih dahulu di Nomor (031) 5454333 atau datang langsung ke Hotel Majapahit Surabaya yang berada di Jalan Tunjungan No.65 Surabaya.

You May Also Like

0 komentar