SMEX Surabaya Music Expo 2015

by - March 21, 2015




"Surabaya Music Expo" ini adalah pameran musik expo tahunan yang di dalamnya berisi tentang Pameran Musik & Pro Audio mulai dari instrument musik sampai dengan pertunjukan Demo Live Music.

Acara tahunan ini diadakan di Grand City Mall Convention Hall pada tanggal 19 - 22 Maret 2015. Acara ini memiliki rangkaian berupa: Band Festival, Clinic Music, Demo Line Array, Exhibition dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, The 6th Surabaya Music Expo (SMEX) ini berlangsung mulai dari Kamis – Minggu, 19 – 22 Maret 2015 bertempat di Exhibition Hall, Grand City Mall Surabaya di mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. dengan Htm (Harga Tiket Masuk) nya: Free alias Gratis!

Festival musik ini juga ikut di meriahkan oleh beberapa musisi terkenal tanah air, seperti : I Wayan Balawan, Fera (X Factor), Mauro (Rising Star), Imanine (J-Rock), Irul (Five Minutes), Iwan (Saint Loco), Samuel Rusli, Flying W / Ibanez, Dan masih banyak lainnya

Jadi Untuk SMEX (Surabaya Musik Expo) tahun depan jangan sampai di leatkan ya karena pastinya akan ada banyak bintang tamu yang akan ikut memeriahkan acara ini.

You May Also Like

0 komentar