Habitat For Humanity Indonesia 2015

by - August 16, 2015




Habitat For Humanity Indonesia ini adalah Yayasan yang bergerak di bidang sosial yang memiliki tugas utama, yaitu ikut serta dalam membantu saudara sesama yang kurang beruntung seperti Saudara yang terkena bencana, kemiskinan, dan masih banyak lagi. Dalam hal ini kegitan utama nya adalah memperbaiki infrastruktur disetiap daerah yang membutuhkan bantuan.

Pada kesempatan kali ini Habitat For Humanity Indonesia berlokasi di Kecamatan Tegalsari Surabaya. Dengan Bekerjasama dengan pihak Pemerintah Korea Selatan, kegiatan ini berlangsung selama 10 Hari, yaitu mulai dari tanggal 4 - 12 Agustus 2015. Kegiatan ini juga didukung sepenuhnya oleh pemerintah Kota Surabaya.

Mengetahui adanya kegiatan ini saya memutuskan untuk ikut serta di dalamnya sekaligus juga untuk menambah wawasan dan juga nilai kepedulian antar sesama. Sebelum kegiatan ini berlangsung, kami juga diperkenalkan kepada teman-teman dari Korea Selatan yang berjumlah kurang lebih 50 orang. Kami yang berjmlahkan 10 orang memperkenal kan diri kami satu-persatu dengan bahasa inggris.

Karena mereka kurang begitu paham akan bahasa inggris, kami pun mencoba memperkenalkan diri kami dengan pelan

You May Also Like

0 komentar