Mencoba Melestarikan Resep Turun-temurun Lewat Cuma Cumi Madura

by - November 30, 2016

photo: @cumacumimadura
Sebuah kesempatan menarik yang ditawarkan oleh pihak Royal Food Republic Surabaya yang di prakarsai oleh Royal Square Mall Surabaya untuk mengisi beberapa tempat yang kosong di dalamnya. Kesempatan ini tentu saja tidak kami lewatkan. Intinya dalam hal ini pihak panitia ingin mencari pengusaha menengah yang belum mempunyai tempat usaha untuk ikut ambil alih mengisi tenant yang kosong.

Dalam hal ini pihak panitia menyeleksi lebih dari 100 pengusaha menengah dengan berbagai merek dan usaha makanannya yaitu dengan cara mengikuti "Test Food". Hingga pada akhirnya terpilihlah 30 Tenan terbaik yang menurut panitia berhak untuk mengisi tenant yang kosong itu.

Syukur alhamdulillah nama Cuma Cumi Madura ini terpilih dalam 30 pengusaha menengah dan berada pada urutan ke tiga. Sebelumnya, kami hanya memiliki sedikit pengalaman di bidang kuliner (Memasak) yaitu pada saat masih Kuliah yang tinggal sendiri dan jauh dari keluarga. Karena keadaan inilah yang membuat kami untuk mulai terbiasa memasak makanan kami sendiri.

Dalam persiapan mengikuti Test Food ini kami melakukan persiapan tidak kurang dari satu hari saja. Mulai dari Belanja Bahan Dasar, Pemilihan Cup yang tepat sampai pada proses Desain logo Cuma Cumi Madura ini. Kami sadar kalau produk kami ini sebenarnya hauj dari kata sempurna

You May Also Like

0 komentar