Chicken Roasted with Turmeric and Sausage by Santika Pandegiling Surabaya

by - November 23, 2016

photo: @harisJuliant
SURABAYA 23 November 2016 - Hotel Santika Pandegiling Surabaya menghidangkan menu baru bervariatif dalam menawarkan olahan masakan dengan menghadirkan promo "Red Christmas" dalam rangka memeriahkan hari raya umat kristiani. Dimana kita tahu bahwa makanan promo yang akan ditawarkan bertujuan untuk menarik minat bagi pecinta kuliner, baik dengan rekan kerja maupun dengan keluarga terkasih.

Promo istimewa yang akan Hotel Santika Pandegiling Surabaya ini sajikan adalah Buffet Dinner bertemakan "Red Christmas" dimulai dari tanggal 24 & 25 Desember 2016 bertempat di Lounge lantai Lobby Hotel dengan Rate harga mulai dari Rp.150.000,-nett dimulai dari jam 18:00 hingga pukul 22:00 WIB dengan menyajikan menu makanan buffet khas untuk christmas seperti Salad, 5 main course, dan beberapa dessert menarik.



Masakan khas yang akan Hotel Santika Pandigiling Surabaya ini sajikan adalah "Roasted Chicken with Turmeric and Sausage" untuk menambah cita rasa dalam menu untuk christmas. Masakan tersebut akan masuk dalam buffet christmas yang akan disajikan nanti.

Jadi tunggu apalagi, segera reservasi sekarang!

Informasi selengkapnya, hubungi:
Hotel Santika Pandigiling Surabaya
Jalan Pandegiling No.45 Surabaya 
E-mail: reservation@surabaya.santika.com
Telp. +6231-5667707

You May Also Like

0 komentar