Japanese World Festival 2015

by - December 30, 2015




Dalam Video kali ini saya di beri tugas mata kuliah untuk meliput dan review salah satu kegiatan yang pernah ada di Universitas saya sendiri terutama di Fakultas tempat saya belajar yaitu "Japanese World 2015. Disini saya sendiri membuat video review liputan kegiatan kemarin.

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu Japanese World, kali ini akan saya jelaskannya. Japanese World 2015 ini adalah kegiatan pameran tahunan yang di adakan oleh Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga jurusan Sastra Jepang.

Acara ini diadakan antara tanggal 24 - 28 Februari, bertempat di Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Airlangga, Surabaya. Maksud diadakannya acara ini adalah dengan tujuan untuk memperingati hari ulang tahun Jurusan Sastra Jepang yang jatuh pada akhir bulan Februari. Dengan mengusung konsep ala Jepang, festival ini selalu di tunggu setiap tahunnya dan memiliki banyak pengunjung bahkan dari luar Universitas Airlangga sendiri.

Didalam Festival ini terdapat banyak kegiatan positif seperti Pameran, Lomba, Atraksi event, stand makanan ala jepang seperti  Okonomiyaki, Takoyaki, Japanese Pizza dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk lombanya terdapat lomba Dance, Cosplay, Dubbing, dan juga pada malam harinya pengunjung akan di hibur dengan Live Musik Performance.

Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut kegiatan ini, silahkan ikuti sedikit gambaran video ini dalam bentuk video ini atau anda bisa secara langsung datang nanti setiap akhir bulan Februari, acara ini di Fakultas Ilmu Budaya, Kampus B Universitas Airlangga, Surabaya

You May Also Like

0 komentar